Smash Supreme Apk V1.0 For Android Terbaru 2017 (Unreleased)

FAST DOWNLOADads
Download
 ada kabar gres nih bagi kalian semua dengan sebuah game android yang gres saja dirilis da Smash Supreme APK v1.0 for Android Terbaru 2017 (Unreleased)

Free Download Smash Supreme APK v1.0 for Android (Unreleased) Terbaru Mei 2017: Hallo sahabat semua, ada kabar gres nih bagi kalian semua dengan sebuah game android yang gres saja dirilis dan juga dapat sahabat download dengan gratis tanpa harus bayar terlebih dahulu sob. Nah pada kesempatan kali ini admin kembali hadir lagi menyapa anda semua dengan membagikan sebuah Game Android Terbaru 2017 yang gres saja dirilis dan sudah banyak sekali yang mencarinya sob. Kaprikornus game yang admin bagikan kali ini berupa game yang beda dengan yang lain ialah game Smash Supreme APK for Android. Game ini merupakan game android yang berkategorikan game action sob, memang sih game agresi sendiri sudah banyak sekali admin hadirkan untuk anda, tapi dalam game Smash Supreme APK terbaru ini ada yang beda dan pastinya sangat seru banget dan lebih seru dari pada yang lain sob. Nah supaya sahabat semua tidak ingin tau dengan game ini mendingan eksklusif saja dah untuk download kini juga sob, dan ini gratis untuk anda.

Game Smash Supreme APK ini merupakan sebuah game android terbaru 2017 yang dikembangkan oleh developer ternama ialah Gumbug. Game ini merupakan game android yang berkategorikan Action Game sob, dan pastinya game ini sangat seru banget dan asik untuk kalian mainkan. Sebelum sahabat mendownloadnya, admin akan bercerita dan menjelaskan wacana Game Smash Supreme Terbaru for Android ini untuk anda semua sob. Dalam game Smash Supreme apk terbaru full version ini merupakan game yang akan mengajak anda keduia agresi tarung sob. Dimana sahabat nantinya akan dipertemukan dengan seorang huruf yang memiliki kekuatan khusus dan juga jago sekali sob, dan sahabat akan bertugas untuk mengontrol huruf tersebut untuk merampungkan beberapa visi dan misi dalam sebuah game action sob. Selain itu sahabat bertugas merampungkan beberapa level yang ada dalam game ini, dalma setiap level banyak sekali tantangan yang akan anda hadapi sob, dan sahabat dapat mengalahkan musuh anda dengan kekuatan huruf yang anda pilih tadi sob, makanya sahabat maikan aja kini mumpung game Smash Supreme ini masih gres sob. 

Download Smash Supreme APK v1.0 Full Terbaru (Unreleased)

Oke dah sob, yang biasanya admin membagikan game android dengan game modifikasi (modded). Tapi dalam kesempatan ini admin akan share game Smash Supreme full terbaru ini dengan original sob, jadi game ini bukan Smash Supreme mod apk ataupun juga beberapa fitur gratis Smash Supreme mod apk full hack atau lain sebagainya sob. Selain itu sahabat juga akan mendapat sebuah pengalaman gres dalam dunia tempur sob, sahabat akan diarahkan ke banyak sekali misi yang ada dalam game ini. Oia sebelum sahabat mendownloadnya, sahabat perhatikan dulu screenshotnya sob, dimana grafis dari game ini sangat terperinci dan keren banget sob. Nah maka dari itu bagi sahabat yang ingin tau ibarat apa mendingan eksklusif saja dah sob untuk downlod seakrang juga. Gratis !!

Features:

  • EMBARRASS strangers online with your fighting skills
  • CUSTOMISE your fighter from head to toe and show people that you’re serious about the colors eggshell, lime and mauve
  • ASSEMBLE a combat style from a HUGE array of collectible, upgradable moves
  • WIN huge prizes, huge tournaments and FAME! Live forever!
  • BROADCAST direct from the game! Now everyone can finally see how good you are at things!
  • BELIEVE in yourself and rise to the top!

What's new

  • Firing off tactics is more responsive, faster, better, gooderer
  • Restarting the tutorial no longer bans you from ever playing again
  • Throws now look like throws
  • Fireballs now behave like fireballs
  • Shader problems on older (4+ year) devices fixed, but seriously get a new phone
  • Anchor reward now works

Screenshot:

 ada kabar gres nih bagi kalian semua dengan sebuah game android yang gres saja dirilis da Smash Supreme APK v1.0 for Android Terbaru 2017 (Unreleased)
 ada kabar gres nih bagi kalian semua dengan sebuah game android yang gres saja dirilis da Smash Supreme APK v1.0 for Android Terbaru 2017 (Unreleased)
 ada kabar gres nih bagi kalian semua dengan sebuah game android yang gres saja dirilis da Smash Supreme APK v1.0 for Android Terbaru 2017 (Unreleased)

Informasi Game:

  • Nama: Smash Supreme APK
  • Versi: 1.0
  • Size: 62 MB
  • Update: 3 Mei 2017
  • Category: Free Action GAME
  • Requirements: Android 4.0+

Update Game Lainnya: Game Bus simulator 17 Mod APK v1.1.0 Update Terbaru 2017

Link Download:


Demikianlah sob ulasan dari aku wacana Game Smash Supreme APK v1.0 for Android Terbaru 2017 (Unreleased) ini. Semoga dengan adanya game terbaru 2017 ini dapat menciptakan anda semua bahagia dan juga terhibur sob, soo tunggu terus postingan terbaru dari jembersantri.id. Terima kasih
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url