Download Aplikasi Ayo Pulang Kampung Apk V1.0.1 For Android Terbaru 2017 Gratis (Spesial Lebaran)

FAST DOWNLOADads
Download
 Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin Download Aplikasi Ayo Mudik APK v1.0.1 for Android Terbaru 2017 Gratis (Spesial Lebaran)

Free Download Aplikasi Ayo Mudik APK v1.0.1 for Android Terbaru 2017 Gratis (Spesial Lebaran): Marhaban ya ramadhan, Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, sepakat dah sob pada kesempatan kali ini admin jembersantri.id akan membagikan hal yang Istimewa dibulan ramadhan ini dan juga sanggup menciptakan anda yang lagi membutuhkan beberapa sumbangan untuk pulang kampung dengan mengetahui kondisi atau cuaca dalam kini ini. Oke dah sob pada kesempatan kali ini admin kembali hadirkan untuk anda semua sebuah Aplikasi Android Terbaru 2017 yang berjulukan AYO MUDIK APK. Nah aplikasi ini dibentuk untuk membantu anda semua dalam perjalan pulang kampung sob, dimana aplikasi ini sanggup teman gunakan untuk mengetahui kondisi jalan, cuaca, daerah istirahat dan masih banyak lagi lainnya sob. Nah perlu teman ketahui aplikasi ini dibentuk oleh developer ternama yang sangat populer sekali diindonesia sob ialah Kudo Digital Solutions. Dengan ini lah teman sanggup menggunakan aplikasi ini dan sanggup berkreasi sendiri dengan menggunakan aplikasi ini sob. Bagi teman yang masih belum mengerti teman sanggup baca ulasan admin dibawah perihal Aplikasi Ayo Mudik APK for Android 2017 ini.

Berbicara perihal mudik, ditahun 2017 tepatnya bulan juni ternyata orang yang pulang kampung untuk bulan pahala Ramdhan 2017 ini sangatlah banyak sekali sob, dan hampir setiap hari di kota-kota besar banyak sekali orang yang kecelakaan. Itu disebabkan lantaran arus pulang kampung yang sangat ramai dan kelalaian para pemudik dalam berkendara. Dengan inilah pemerintah indonesia menerapkan sebuah aplikasi ayo pulang kampung dengan beberapa fitur yang menarik. Tujuannya apa ? nah tujuan dari pembuatan aplikasi ini sanggup teman gunakan untuk mengakses banyak sekali isu sewatku - waktu anda sedang melaksanakan perjalan pulang kampung sob. Berikut penjelasannya:

1. Pos Polisi
Dalam perjalanan pulang kampung anda lebih damai lagi sob, lantaran apa ? anda sanggup mengetahui atau sanggup cari pos polisi terdekat dari daerah anda berada menggunaka aplikasi ayo pulang kampung ini.

2. Posko Mudik
Apabila teman merasa lelah dalam berkendara, maka teman sanggup buka aplikasi ayo pulang kampung dan cari posko pulang kampung terdeka semoga anda dan keluarga anda sanggup istirahat.

3. Posko Kesehatan
Aplikasi ini juga dilengkapi perihal isu posko kesehatan, jadi anda sanggup cek juga posko kesehatan terdekat dari lokasi anda berada.

4. SPBU & Kios BBM
Selain itu teman tidak perlu takut kehabisan bensin, lantaran teman sanggup selalu cek SBPU dan KIOS BBM yang paling erat sekali dengan mudah.

5. Bengkel
Tidak hanya itu saja, apa bila kendaraan yang teman tumpangi mengalami masalah, maka teman sanggup buka aplikasi dan sanggup cari bengkel terdekat.

6. Masjid
Ibadah teman akan terasa tepat apabila teman juga menggunakan aplikasi ini, lantaran kalian sanggup cek lokasi masjid terdekat, dan sekaligus sanggup mengetahui jikalau sudah waktunya adzan berkumandang.

7. ATM
Uang cash habis dalam berjalanan ? jangan khawatir lagi lantaran teman tidak perlu susah - susah untuk mencari ATM terdekat untuk menarik uang yang teman perlukan.

8. Rest Area
Perlajalanan pulang kampung teman masih jauh ?? yuk istirahat sejenak dengan cari rest area terdekat dengan aplikasi ini.

9. Rute Mudik
Ini yang sangat penting sob, macet dimana - mana ? nah aplikasi ini punya solusinya. Cek alternatif rute pulang kampung lewat aplikasi ini dan pilih lajur yang tecepat ke kampung halaman anda.

Note:

*Saat ini hanya tersedia rute pulang kampung untuk Pulau Jawa saja. Rute di pulau lain akan segera ditambahkan. Nantikan terus info terbaru dari kami.

Screenshot:

 Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin Download Aplikasi Ayo Mudik APK v1.0.1 for Android Terbaru 2017 Gratis (Spesial Lebaran)

Informasi:

  • Nama: Aplikasi Ayo Mudik APK
  • Version: 1.0.1
  • Size: - Mb
  • Update: 21 Juni 2017
  • Persyaratan: 4.0.3 dan lebih tinggi

Link Download:


Nah itulah tadi ulasan dari saya perihal Aplikasi Ayo Mudik APK v1.0.1 for Android Terbaru 2017 Gratis (Spesial Lebaran) ini sob. Soo untuk lebih jelasnya teman sanggup komen dibawah dan jangan lupa untuk terus kunjungi www.jembersantri.id ini ya sob. Thanks
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url